Rabu, 15 Agustus 2012

COMING SOON

" Kupikir hanya mereka yang memahamiku. Tetapi ternyata aku salah. mereka sama sekali tidak memahamiku. Tidak ada yang mengerti keadaanku. Hanya Tuhan yang tahu. tentu saja, karena Dia lah yang membuat hidupku seperti ini. Tapi aku percaya, rencana Tuhan itu pasti lebih indah. Di balik semua ini pasti akan ada kebahagiaan yang menanti. Walau aku tidak tahu kapan semua ini akan berakhir. Tetapi aku harus bertahan. Aku harus bertahan sampai saat itu tiba. Saat di mana aku bisa mengangkat kepalaku kembali. Peduli apa dengan kata orang. hidupku adalah hidupku sendiri. Bukan urusan mereka. Setiap orang punya jalan hidup masing-masing. Tidak semua orang bernasib baik. Tidak semua keadaan harus berakhir sama kan? "Tidak pernah terbayang olehku. Di balik senyum cerianya dan sifatnya yang tegas, ternyata tersimpan sebuah hati yang penuh luka. Aku mengerti, bahkan sangat mengerti keadaannya. meskipun aku tidak berada pada posisi yang sama dengannya, tapi aku berada di tempat yang sama sehingga aku tahu apa yang dirasakannya. Dulu aku mengaguminya karena sikap tegasnya saat di forum dan sikap ramahnya di kehidupan sehari-hari. Sekarang aku semakin mengaguminya karena ternyata dia adalah tipe orang yang tidak suka berbagi kesedihan dengan orang lain. Dia tidak ingin orang lain melihat kesedihannya. Sungguh berat menjadi orang seperti itu. Tapi dia mampu bertahan sampai sekarang.Aku memahaminya. Ya, aku sangat memahaminya. Aku tidak akan membiarkannya sendiri lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar