Sabtu, 28 Mei 2011

PENASARAN

Apa sih penasaran itu? lho, bukannya itu juga penasaran ya??hehe
Penasaran mungkin bisa dibilang keadaan di mana seseorang ingin mengetahui tentang suatu hal, kejadian, atau keadaan. ATau bisa juga rahasia. Nah, yang terakhir itu yang biasanya bikin orang jadi penasaran. Nah lo, panasaran lagi deh..hehe
Ada yang bilang, penasaran bikn orang jadi stres dan gila. Bahkan ada yang bilang juga kalo penasaran tu ampe kebawa mimipi..(kata temen gw yang lagi penasaran ni..hehe). Bahkan penasaran juga kadang bisa membahayakan orang lain. Ada orang yang kalo udah penasaran, maka dia akan terus mengorek-ngorek (emang tempat sampah?) sampe dapat apa yang dia inginkan. Bahkan dia rela melakukan apa saja (termasuk membahayakan orang lain)untuk memenuhi rasa penasarnnya itu.
Gimana caranya untuk menghindari hal itu? ya sebaiknya jangan penasaran. Tp katanya penasaran itu ga bisa dihindari karena datangnya dari nurani.. repot kan?
Mengenai penasaran, gw ada cerita ni tentang temen gw yang lagi stres karena penasaran... Sebut saja Miss K.
Miss K ni lagi terobsesi ama nama seseorang. Gak tahu kenapa dia suka nama orang itu meskipun dia ga pernah lihat orangnya. Akhirnya si miss K make nama itu buat tokoh cerita yg lg dibuatnya. Ternyata, temennya miss K itu kenal ama pemilik nama itu. Nah,akhirnya si miss K penasaranlah ma orang itu. Akhirnya, miss K lihat foto orang itu lewat salah satu situs jejaring sosial. Ternyata emang jauh dari bayangan dia yang di ceritanya. Tapi dia masih penasaran banget pengen lihat orang yang aslinya, bukan fotonya. Dia juga pengen bilang ke orang itu kalo dia minjem namanya. Tapi setelah dipikir-pikir mending ga usah. toh orangnya juga ga tahu. Tapi dia masih penasaran terus ama nama orang itu. kadang dia bilang uadah ga boleh penasaran lagi. Tapi tiba-tiba dia jadi penasaran lagi..haduuhh, repot dah! Katanya ampe mo di bawa mimpi...hehe. Yah, sekarang dia penasaran ama namanya. tapi ntar siapa yang tahu?hehe just kidding.
Maaf, ya miss K. Gw cuma bisa bantu dengan doa... semoga penyakit penasaran lo cepat sembuh..hehe.
Itu adalah contoh dari penasaran. Sebenarnya masih banyak lagi cerita tentang penasaran. Contohnya hantu penasaran, arwah penasaran, roh penasaran, mungkin pocong penasaran juga bisa..hehe (jadi ngelantur)...
Yang jelas, kendalikan rasa penasaranmu. Jangan sampe merugikan pihak lain. OK!!

1 komentar:

  1. oh ini mah gw udah bacaaaa,,, heuuu,, akhir sebuah penasaran, akhirnya sekelas jugaaa,, ahahahahaa

    BalasHapus